Sabtu, 05 Mei 2012

Cara Terbaik Menghapus Virus Autorun Shortcut di Komputer atau (Flashdisk/USB)yang Membandel sampai Tuntas !

Virus Autorun yang membuat shortcut dan membuat sarang berupa folder recycle dan isinya sering membuat pengguna komputer, laptop, notebook, dan sebagainya merasa risih. Bagaimana tidak ? Virus jenis Autorun merupakan jenis Spyware yang membandel dan cepat menular melalui media Flashdisk dari USB. 

Spyware ini akan sangat sulita terdekteksi karena mencari folder yang tersembunyi bahkan hiden files. Antivirus lokal dan luar terkadang hanya memberitahuan melalu deteksinya tetapi tidak menghapusnya. Tetapi ada Antivirus terbaik yang mampu menghilangkan jenis Virus Spyware Autorun Shortvut ini yaitu Malwarebytes Anti Malware. 

Nah, bagi anda yang belum mampu membeli software ini website resminya sudah menyediakan versi FREE nya silahkan klik di sini. Perbedaan yang berbayar dan tidak secara global jika yang gratisan tidak ada fasilitas autoscan virus atau spyware artinya kita harus melakukan scan secara manual dari drive yang akan kita scan untuk mengecek ada atau tidaknya Virus, Spyware, Malware, Trojan, Worms, dsb.

Tips dari kami installah antivirus lain baik dari lokal atau luar yang men-scan secara auto, nah jika sudah diketahui letak filenya dan foldernya kita bisa men-scan secara manual folder atau file yang terinfeksi dengan Anti Malware (Malwarebytes).

http://berita-terhangat.facebimbel.com 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates