Rabu, 02 April 2014

Cara Foto Selfie Yang Bagus

Perbanyak Foto Selfie
Ingin mendapatkan foto selfie yang terbaik, biasanya setelah kita menghasilkan banyak foto selfie dengan beberapa kali hasil jepretan yang kemudian baru bisa memilih foto selfie mana yang bagus.
Harus Percaya Diri
Mau hasil yang memuaskan? Dalam menghasilkan foto Selfie juga harus percaya diri. Lihat kondisi diri Anda terlebih dahulu sebelum melakukan selfie, sehingga hasil dari berfoto narsis tersebut menghasilkan jepretan yang terbaik dan keren.
Pencahayaan Baik
Saat Anda mengambil Foto Selfie, atau foto apapun dalam hal ini haruslah memiliki pencahayaan yang baik! Anda tidak dapat memamerkan riasan Anda, rambut atau pakaian baru dalam pencahayaan yang buruk karena mengganggu dan tidak menarik! Tentu, Anda strategis dapat menyembunyikan noda dengan bayangan, tapi jangan memilih pencahayaan yang terlalu keras atau terlalu gelap. Bahkan jika Anda berencana seperti itu, posisi Anda mungkin tidak diterjemahkan dengan baik ke foto! 
Perhatikan Background
Elemen penting lainnya dalam mengambil gambar selfie adalah memilih yang baik latar belakang yang jelas. Banyak foto yang gagal di mana seseorang telah mengambil Selfie di kamar tidur kotor dengan tumpukan pakaian atau di kamar mandi saat seseorang mengurus bisnis. Selalu periksa lingkungan Anda sehingga Anda memiliki latar belakang yang jelas yang cocok baik untuk sebuah sesh foto dadakan. Carilah dinding berwarna solid, tirai bertekstur atau tempat apapun tanpa kekacauan. 
Posisi Gerak Tubuh
Saat Anda mengambil foto dan ingin perpose, pastikan diri berada dalam pencahayaan yang baik dan mencoba untuk menenangkan gerakan tubuh ataupun lengan pada waktu yang sama, karena ini salah satu faktor untuk menghasilkan jepretan yang bagus tidak goyang dan fokus hasil gambarnya. Ambil napas dalam-dalam, cobalah untuk bersantai dan terus berpose! 
Lakukan Editing Foto
Saat mengambil gambar, tidak ada yang salah dengan mengedit foto selfie Anda! Gunakan filter ataupun tambahan sesuatu ataupun menggunakan kamera 360 yang sekarang sangat banyak penggunanya agar foto tidak dinyatakan biasa dan makin keren.
Coba Sesuatu yang Berbeda
Pastikan posisi dari tubuh atau wajah terbaik yang Anda miliki untuk dibidik oleh jepretan yang menghasilkan foto selfie yang diinginkan. Perhatikan hal tersebut sebelum melakukan pengambilan foto dari sisi terbaik Anda dan jangan takut untuk mencoba sesuatu yang berbeda. 
Foto Selfie adalah gaya bersenang-senang dan percaya diri! Apakah Anda memiliki tips tentang mengambil Foto Selfie yang keren? Berikan pendapat Anda di kolom komentar.

Mengambil foto selfie dengan hasil yang baik biasanya harus melakukannya berulang-ulang kali. Oleh karena itu, silahkan melakukannya dengan enjoy.

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates